Berempat.com

Datang ke sebuah gelaran konser musik berskala internasional atau sekedar menonton film di bioskop mewah tentu harus merogoh dompet dalam-dalam. Masuk ke tempat wisata untuk menghibur diri pun harus membeli tiket agar bisa masuk didalamnya.

Namun apa jadinya jika semua hal yang berurusan dengan uang bisa didapatkan dengan cuma-cuma atau gratis? Seorang pria bernama David Allegratti bersama dengan satu orang rekannya mencoba eksperimen sosial sejauh mana keduanya mendapatkan akses gratis dengan mengenakan sebuah rompi keselamatan.

sebagaimana diketahui, setelan rompi keselamatan kerap digunakan oleh pekerja lapangan seperti memperbaiki terowongan, menggali tanah dengan bantuan alat berat, sampai memanjat sebuah tiang listrik. Hal inilah yang mendasari David mencoba memakai rompi keselamatan untuk mendapatkan akses secara gratis.

Hanya berbekal rompi dan alat komunikasi standar pekerja lapangan yakni Handy Talkie (HT), David dan rekannya mencoba pertama kali memasuki pertunjukkan di sebuah teater film lokal. Hasilnya, keduanya berhasil melewati panitia dan petugas keamanan setempat.

Nggak tanggung-tanggung, dilansir dari laman Boredpanda, David mencoba aksi nekatnya dengan kembali mencoba masuk konser salah satu band kenamaan Coldplay yang tengah konser di Melbourne, Australia. Lagi-lagi mereka berdua masuk tanpa harus membayar tiket mahal seperti orang-orang pada umumnya.

Yang bikin geleng-geleng kapala adalah David dan temannya justru bisa berdiri bersama para pengawal dan petugas keamanan di konser Coldplay. Betapa beruntungnya mereka bisa melihat dengan jarak dekat langsung dibawah panggung pelantun lagu Fixs You tersebut.

 

Berempat.com