Berempat.com

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Memang benar, cinta tak pernah mengenal usia. Cinta bisa datang kapan saja dan kesiapa saja.

Perihal itulah yang dialami Alvin Mann dan Detrude Mokotoff. Pasangan lanjut usia ini melangsungkan pernikahan di usia yang hampir seabad. Nyonya Mokotoff telah berusia 98 tahun ketika memutuskan melamar Tuan Mann yang empat tahun lebih muda darinya.

Rasa cinta tersebut mulai muncul delapan tahun lalu, ketika keduanya masih sering bertemu di tempat gym. Nyonya Mokotoff mengaku dibuat terpana sejak kencan pertama mereka di sebuah restauran. Perlakuan Tuan Mann terhadapnya amatlah manis. Nyonya Mokotoff mengatakan “Ia adalah pria yang jantan”.

Tuan mann juga mengakui bahwa Nyonya Mokotoff merupakan wanita idamannya. ia juga jatuh hati sejak pertama kali bertemu di tempat gym.

“Ada sesuatu dalam dirinya (Nyonya Mokotoff), yang membuatku ingin selalu bicara,” jelas Tuan Mann. Tuan Mann mengaku sangat suka kencan dengan Nynyoa Mokotoff. Ia menyatakan, usia tidak menjadi penghalang.

Keduanya lalu memutuskan menikah setelah Nyonya Mokotoff sudah mulai lelah mengejar Tuan Mann. “Aku bertanya padanya untuk menikahiku, aku sudah lelah mengejarnya,” Jelas Nyonya Mokotoff.

Kedua kekasih ini lalu menikah pada 5 Agustus 2017. Pernikahan tersebut disaksikan 50 anggota keluarga mereka. Pesta pernikahan digelar seperti pasangan mempelai pada umumnya.

Diketahui, keduanya memiliki tujuh anak, 12 cucu dan tujuh buyut dari total pernikahan sebelumnya. Keluarga mereka harmonis dengan ikatan cintanya. “Mulai sekarang, hanya ada kami berdua, bersama, sampai akhir hayat nanti,” ucap Tuan Mann.

Berempat.com