Berempat.com

Mungkin beberapa kejadian aneh sempat menimpa anda. Namun apakah anda masih sulit untuk percaya? Atau justru mempercayai bahwa ada kekuatan alam di sekitaran kita yang tak bisa kita kalahkan sebagai manusia ?

Tiga tahun lalu, di Hutan Bonggan, giliran penduduk setempat yang mendapati peristiwa mistis. Sebut saja namanya Mamad, Dia melihat counter HP yang menjual pulsa. Dia berhenti dan membeli pulsa senilai Rp 10 ribu dengan harga Rp 11 ribu. Pria berusia sekitar 46 tahun ini kemudian memberinya uang Rp 20 ribu.

Dengan mengucapkan terima kasih, penjual pulsa itu memberikan yang kembalian sebanyak 9 ribu. Mamad kemudian mengucapkan terima kasih dan bergegas ke mobil. Setelah masuk mobil, dia menengok toko counter tersebut dan hasilnya ? Benar-benar mencengangkan.

Hutan! Dia shock dan tercengang. Toko counter HP tadi tiba-tiba raib. Teman saya yang menjadi sopir langsung tancap gas. Uangnya masih saya pegang dan itu uang nyata. Sampai saat ini saya simpan di lemari dan tidak saya pakai untuk beli. Siapa tahu bisa memberikan rezeki. Saya juga sempat muter-muter di sana, tidak sampai-sampai tempat tujuan,” ungkap Mamad.

Kisah nyata itu membuatnya percaya jika Alas Bonggan yang merupakan hutan jati di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan adalah tempat mistis, angker dan menyeramkan di Blora.

Namun, Anda tidak perlu khawatir untuk lewat di jalur ini menuju Kabupaten Pati atau Blora. Di siang hari, biasanya tidak masalah dan banyak dilewati pengendara. Bila pada malam hari, sebaiknya Anda berpikir dua kali untuk melewati kawasan yang dikenal wingit, angker dan misterius itu. Apalagi kalau anda bukan penduduk asli Todanan. Agar Waspada.

Seperti halnya Pemuda pemotor ini, dia mengesampingkan kewaspadaannya melintasi hutan Bonggan. Apa yang terjadi dengan pemuda pemotor ini ? kita simak kisahnya di bagian ke 6 esok hari. (CPA)

Berempat.com