Berkabar.id – Hamish Daud membuat heboh netizen saat dirinya tengah merekam kegiatan Raisa di dapur. Awalnya tak ada yang aneh dalam video tersebut.

Terlihat aneka bahan makanan berantakan diatas meja dapur. Mata kamera mengangkap satu per satu bahan makanan tersebut. Sampai akhirnya Hamish mengarahkan kamera kearah Raisa dari belakang yang mengenakan hotpants berwarna merah dan kaus lengan panjang.

Raisa mencepol rambut panjangnyanya dengan gaya sedikit berantakan. Rekaman tersebut Hamish posting pada fitur Instastory akun Instagramnya @hamisdw, Sabtu (18/11/2017).

Dalam video yang dilihat Berkabar.id itu, tertulis, “Wife was busy (emoji cium).”

Pada video unggahan pria berdarah Australia itu terdengar alunan lagu milik Pharrell Williams berjudul “Happy”.

Video tersebut pun diunggah salah satu akun gosip Instagram @mimih.perrih. Netizen yang melihat unggahan tersebut sontak memenuhi kolom komentar dengan heboh.

Banyak dari netizen yang memuji penampilannya, ada juga yang mempermasalahkan kondisi meja dapur yang terlihat berantakan karena bahan-bahan dapur berserakan dimana-mana.

@nnay.araya: Mba Yaya sekarang semok, bahagia kayak aku pasti.

@dewie.chy: Kembaranku kui min, semlohai.

@siskachikal: Masak berantakan, orang syantik mah bebas.

@mrsviesyamputra: Gue masak berantakan begitu, yang ada laki pidato. Itu dapur mau dipakai masak apa mau ternak ayam Ma.

@lisa_rosandy: Kok masak berantakan banget.

@unieshibanavaz: Kalau enggak berantakan enggak enak kata suami aku.

Simak videonya berikut ini:

Iyem mah bukan ngiri sama mbak raisa nya.. tapi ngiri sama sticker cium yg ada divideonya…???

A post shared by Panggil Aja ( IYEM ) (@mimih.perrih) on