Syahrini (Foto Liputan6.com)
Berempat.com

Selalu ada cerita menarik yang dibagikan penyanyi sensasional, Syahrini. Penyanyi yang melejit usai duetnya bersama Anang Hermansyah ini memberikan souvenir bagi pembeli tiket konser Syahrini senilai Rp 25 juta.

Penonton konser bertajuk Journey of Princess Syahrini Kamis (20/9) di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan itu diberikan hadiah mewah dari Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan bahwa dirinya akan membagikan souvenir bagi yang telah membeli tiket mahalnya itu

Maklum, tiket seharga Rp 15 juta dan Rp 25 juta pada mega konser di klaim Syahrini laris manis terjual. “Ada box Princess Syahrini, dengan logo saya. Isinya dia akan membawa pulang ini ada parfum saya, isinya ada emas 24 karat cincin dari saya, emas asli,” ungkap Syahrini saat ditemui di Kuningan, sebelum konsernya.

Wanita yang kerah disapa inces ini menambahkan, “Ada scarf Princess Syahrini, ada parfum Princess Syahrini, ini ada merchandise berbagai macam, ada topi segala macem, dan kosmetik dari Lakme, dari Syahrini juga,” ucapnya.

Syahrini mengaku sengaja memberikan sederet hadiah mewah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli tiket super mahalnya. “Saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp25 juta, karena mereka-mereka inilah ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya, sampai 10 tahun ini ternyata ada,” ungkap Syahrini bernada manja.

Berempat.com