Vicky Prasetyo (foto : Nur Ulfa/Dream)
Berempat.com

Pasangan kontroversi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya harus mengakhiri biduk rumah tangga yang baru berusia 8 bulan. Ditemani kuasa hukumnya, Marlon SH, Vicky melayangkan gugatan cerai atas Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (20/9). Dengan berlinang air mata, Vicky mengatakan resmi menggugat cerai Angel meski ia masih mencintainya. “Hari ini saya mau menggugat cerai, meski saya masih mencintai Angel,” ujarnya.

Vicky menampik dugaan yang menyebut keretakan rumah tangga ini karena permasalahan ekonomi. Dia memastikan permasalahan itu bukan bersumber pada uang.

Dalam akun instagramnya, Vicky mengakui jika ia gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri, tepat di bulan ke 8 usia pernikahannya.
“Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri. Kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki. Semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu,” tulis Vicky.

Seperti halnya Vicky, Angel Lelga juga mencurahkan isi hatinya melalui instagram miliknya. Angel mengakui jika ia yang meminta Vicky untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Hal ini karena dirinya tengah sibuk menjadi bakal calon legislatif.

“Assalamualaikum…lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” tulis Angel Lelga.

Wanita 33 tahun ini menyebutkan tak bisa menerima suaminya lagi tanpa mau merinci alasan dengan alih tak ingin membuka aib keluarga.

Berempat.com