Okan Kornelius menghadirkan Ayam Boom by Okan Kornelius di Regatta Beach Culinary, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. (Berempat.com/Shandy)
Berempat.com

Lama tak eksis di layar kaca Tanah Air, rupanya Okan Kornelius lebih memilih untuk berkecimpung di dunia bisnis. Ditemui di Regatta Beach Culinary Festival, Okan mengaku tengah menjalani dua bisnis, yakni bisnis springbed dan kuliner yang diberi nama Ayam Boom by Okan Kornelius.

“Ayam Boom ini filosofinya adalah sambalnya buatan sendiri. Jadi spesialisnya (di sambal). Dan makanannya pun karena saya sudah menjalani hidup sehat selama 18 tahun, jadi dari segi makanannya sehat semua, puding almond-nya juga sehat,” tutur Okan kepada Berempat.com di kawasan Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, akhir pekan ini.

Dalam meracik setiap menu Ayam Boom by Okan Kornelius, pria berkepala plontos ini mengaku lebih mengutamakan kesehatan dari setiap bumbu-bumbunya sebagaimana dirinya dalam menjalani pola hidup sehat.

“Saya tidak suka yang ngikut-ngikut kan, jadi saya membuat hal yang berbeda. Mudah-mudahan dengan ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda,” imbuhnya.

Untuk varian menu, Okan mengklaim bahwa Ayam Boom by Okan Kornelius memiliki 5 varian rasa, namun saat ini yang baru tersedia ada 3 varian, yakni ayam geprek, ayam paprika, dan ayam basil. Ketiga varian menu tersebut dijual dengan harga di kisaran Rp 35 ribu – Rp 37 ribu. Sementara untuk puding almond dijual dengan harga Rp 20 ribu.

Saat ini, Okan mengaku lebih banyak melakukan penjualan melalui online, tepatnya via Instagram. “Instagram-nya ada @ayamboom_byOkanKornelius. Penjualan masih via instagram, online, teman-teman, katering, dan acara perusahaan,” terangnya.

Ke depan, Okan mengaku bahwa ia sudah memiliki tim dan akan membangun head office sekaligus toko utama.

Bila Anda tertarik menjajal langsung seperti apa rasa Ayam Boom by Okan Kornelius ini, Anda bisa datang langsung ke Regatta Beach Culinary yang berlokasi di kawasan Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Pasalnya, Okan tengah membuka stand pada festival kuliner yang tersaji di tepi laut tersebut. Regatta Beach Culinary sendiri berlangsung selama 3 hari, yakni 21-23 September 2018, pada pukul 15.00 WIB – 21.00 WIB.

Hadir di Regatta Beach Culinary, Okan mengaku tak menaruh target penjualan. Okan justru mengaku lebih menjadikan momen ini sebagai sarana branding atau memperkenalkan Ayam Boom by Okan Kornelius kepada masyarakat.

“Saya gak perlu targetlah, nanti dengan orang sudah tahu nanti baru ngomong target. Tapi sekarang tujuan saya adalah untuk membranding dan memberi tahu orang sudah ada ayam boom di sini,” ungkapnya.

Berempat.com