Berempat.com

Cantik, adalah obsesi hampir sebagian besar wanita. Tidak hanya cantik didalam hatinya saja, cantik secara lahiriyah adalah target nomer satu bagi kaum hawa. Tapi apa jadinya kalau hal tersebut menjadi sebuah obsesi seorang cowok? Hal tersebut terjadi pada seorang pria homoseksual asal Cina yang dikenal dengan nama Abby, menyebut dirinya sebagai cewek paling cantik sedunia usai melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Viral4real, Minggu (15/10/2017), pada awalnya banyak orang menyangka perubahan pada dirinya akan benar-benar menakjubkan. Abby sendiri mengganggap bahwa hasil pembedahan pada wajahnya sempurna seperti yang didambakan banyak orang. Penampilan mulai dari dagu sampai dengan matanya merupakan hasil yang sempurna dan membuat dirinya merasa bahagia.

Selain terobsesi menjadi cantik, ia pun sangat ingin terlihat seperti cewek amerika atau Kaukasia yang memiliki kulit putih dengan mata birunya. Selain melakukan operasi plastik, sebelumnya Abby pun kerap menggunakan lensa kontak biru dan memutihkan kulitnya agar terlihat serupa.

Tapi sayang, usaha yang dilakukan Abby sia-sia, ia justru mendapat banyak hujatan di media sosial. Netizen yang tidak suka, mengaku tidak suka Abby karena sifat narsisme yang ekstrim. Hal tersebut lantaran Abbi mengaku punya dagu, mata, dan hidung sempurna yang diimpikan oleh banyak orang. Penampilan Abby yang kini memiliki pipi yang sangat tirus dengan dagu yang lancip. (CPA)

Berempat.com