Berempat.com

Bayi selalu menyukai pelukan, membutuhkan kehangatan. Menurut para peneliti dari Sheffield dan Exeter University, bayi merasa lebih nyaman melihat perut gemuk daripada tubuh yang sixpack atau kencang. Penelitian dilakukan dengan menunjukkan sepasang foto pria hanya dengan pakaian dalam kepada puluhan bayi.

Menurut peneliti, kemungkinan tubuh yang bulat dianggap lebih feminin dan lebih akrab karena bayi menghabiskan sebagian besar waktunya di bawah perawatan sang ibu.

Pada penelitian tersebut, untuk setiap percobaan salah satu pasangan merupakan model pria berotot, sementara yang lainnya adalah teman dari peneluti yang dianggap kurang menarik.

Anak-anak lelaki dan perempuan yang semuanya di bawah usia satu tahun duduk di lutut ibunya dan matanya melihat ke arah video.
Analisis rekaman itu menunjukkan bahwa anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu melihat video orang-orang normal (nonmodel).

Para bayi berusia sembilan bulan tersebut memiliki preferensi terhadap pria bertubuh gemuk, tulis penelitian yang dimasukkan dalam Journal of Experimental Child Psychology ini.

jadi berbahagialah mempunyai tubuh yang gemuk karena disukai anak-anak, tetapi harus tetap waspada karena kegemukan bukanlah hal yang bagus untuk kesehatan.(CPA)

Berempat.com