Berempat.com

Berkabar.id – Hal-hal yang berkaitan dengan vitalitas selalu saja menarik untuk diulas. Apalagi bagi kaum adam yang sudah berkeluarga dan ingin merasa perkasa di atas ranjang.

Nah, berbicara soal vitalitas pria, tomat disebut-sebut sebagai salah satu bahan makanan alami yang kaya manfaat untuk kejantanan para pria di atas ranjang.

Lantas, apa yang menyebabkan tomat bisa menjadi obat untuk kejantanan para pria?

Dilansir dari laman Hello Sehat, tomat menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan jantung. Kesehatan jantung ini erat kaitannya dengan gairah seksual pria.

Pasalnya, kelancaran aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh memengaruhi gairah seksual para pria.

Belum lagi, tomat kaya dengan kandungan likopen dan sejumlah mikronutrien penting lainnya yang diyakini mampu membantu memperlancar peredaran darah dan mengendalikan kadar berlebihan lemak dalam darah.

Pada sebuah penelitian, likopen diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Dan penelitian lainnya menunjukkan bahwa likopen merupakan antioksidan yang mampu meningkatkan kualitas sperma.

Selain itu, tomat juga tergolong sebagai buah yang tinggi vitamin C. Vitamin C adalah salah satu vitamin yang diketahui dapat membantu memperlancar peredaran darah. Maka dari itu, vitamin C juga dapat membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

Berempat.com