Di sela-sela padatnya jadwal konser, Ariana Grande sempat mampir ke kebun binatang di Australia. Ia telah memposting foto bareng dengan hewan-hewan yang menggemaskan di sana.

Diketahui, minggu ini Ariana Grande tengah mengadakan konser di Australia, seperti Melbourne dan Brisbane. Sebelum manggung di Brisbane, penyanyi cantik ini sempat berkunjung ke Australia Zoo di Queensland, Australia.

Ariana Grande telah memposting foto dan video di akun media sosial Instagramnya @arianagrande saat ia mengunjungi Australia Zoo. Dalam foto tersebut Ariana dengan hewan meerkat menggemaskan yang berdiri di salah satu tangannya.

Sementara tangan kiri Ariana dilipat menutupi mulut. Mata Ariana yang indah sendiri tampak menatap ke kamera, seakan terkaget dengan sensasi berdekatan dengan meerkat yang berdiri tenang di dekatnya.

Di caption fotonya pun hanya tertulis tanda seru tanpa kata lainnya.

!
A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on Sep 11, 2017 at 4:39am PDT

Foto tersebut diunggahnya pada tanggal (11/9/2017), foto itu telah mendapat lebih dari 3,6 juta like dan 36 ribu komentar.

Tak sedikit warganet yang berkomentar kalau foto tersebut sangat menggemaskan.

“This is so cute omg,” tulis @ourbocatruly.

“Lovely, its so cute,” kata @veronica_diaz2002.

“You are the cutest cutie alive i love youuuuu,” ujar @arianagrande.fangram.

 

leave me and my daughter alone

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Penyanyi cantik kelahiran Amerika Serikat itu mengunggah video dirinya yang sedang menggendong seekor koala. Ia tampak tenang saat menggendong koala itu, tak ada raut ketakutan yang terlihat di wajahnya.

Dikabarkan pula Ariana tidak pergi sendirian ke Australia Zoo itu. Ia ditemani oleh aktris sekaligus anak dari pemilik utama Australia Zoo, Bindi Irwin.

Dalam akun Instagram Bindi @bindisueirwin, ada foto mereka berdua yang tampak akrab. Bindi mengucapkan terima kasih kepada Ariana karena telah menyempatkan berkunjung ke Australia Zoo.

“Thank you beautiful @ArianaGrande for visiting today. Our koalas already miss you. Love & Light Always,” komentar Bindi.