Berempat.com

Berbicara soal hutan, ada beberapa hutan di Indonesia yang terkenal cukup angker dan mengerikan, Tidak hanya alas Purwo yang pernah dibahas disini. Masih banyak lagi destinasi hutan angker dan mistis yang ada di Indonesia khususnya Pulau Jawa.
Baca juga artikel:

Alas Purwo Dengan Segala Misterinya

Cerita mistis selalu menarik perhatian banyak kalangan. Hal itu tak lepas dari banyaknya masyarakat Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal tersebut. Baik itu berupa banguna, Laut bahkan hutan atau sering juga disebut Alas.

Tidak hanya alas Purwo Banyuwangi, alas Bonggan sudah lama dikenal sebagai tempat mistis dari kalangan bangsa jin. Makhluk-makhluk itulah yang diyakini sebagai penyebab berbagai kejadian mistis yang terjadi di alas Bonggan. Konon, kerajaan gaib yang ada di alas Bongga memiliki kehidupan layaknya manusia, namun mereka hidup jauh lebih modern.

Alas Bonggan adalah hutan jati yang terletak di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Inilah tempat mistis, angker dan menyeramkan di Blora. Banyak kejadian misterius yang terjadi di sini.

Hanya orang tertentu saja yang bisa melihat kota yang digambarkan besar dan megah itu. Alas tersebut juga kerap disalahgunakan sekelompok orang yang bertujuan ingin kaya mendadak itu, beberapakali mencuatkan fenomena ganjil berbau mistis.

Selama sebelas tahun terakhir, setidaknya telah empat kali ada kejadian ganjil. Hal tersebut sudah menjadi buah bibir masyarakat sekitar bahwa Hutan Bonggan memang angker dan sering mengerjai beberapa pelintas jalan. Misteri Lorong Waktu pun terjadi beberapa kali di Hutan Blora Jawa Tengah, dan misteri inipun menjadi buah bibir masyarakat.

Seperti apakah kejadian menarik di alas Bonggan ? Adakah kita berbeda dimensi dan waktu dengan “penunggu” alas Bonggan ? Dan Ada yang mencoba lorong waktu itu disana? Jawabannya akan kita bahas di artikel selanjutnya. (CPA)

Berempat.com

1 KOMENTAR

Comments are closed.