Berempat.com

Misteri Lorong Waktu pun terjadi beberapa kali di Hutan Bonggan Blora Jawa Tengah, dan misteri inipun menjadi buah bibir masyarakat.

Apa yang dialami oleh bus Pahala Kencana bukan yang pertama kali, karena menurut pihak kepolisian sudah beberapa kali ada kejadian serupa. Baca artikel yang lalu :

Menyibak Misteri Lorong Waktu Alas Bonggan Blora (Bag. 2 : Bus Pahala Kencana )

Namun hal seperti itu hanya dialami oleh kendaraan dari luar kota. Padahal, tidak ada jalan yang bisa dimasuki bus tersebut. Namun, badan bus samasekali tidak ada yang lecet atau rusak. Begitupun juga dengan dua truk semen PT Varia Usaha dan Semen Gresik yang masuk jalur dekat alas Bonggan Blora.

Selain Bus Pahala Kencana, dua truk semen PT Varia Usaha dan Semen Gresik juga kesasar masuk hutan jati. Menurut pengakuan sopir, kronologi cerita berawal ketika pada malam hari mereka berkendara. Tiba-tiba, ada jalan yang sangat mulus, halus dan lurus. Sontak, sopir pun memilih jalan itu kemudian diikuti dua truk di belakangnya.

Menjelang Subuh, terdengar ayam berkokok. Byar! Tiba-tiba sopir dan penumpang kaget, karena tiba-tiba sudah berada di dalam hutan jati yang gelap dan tidak ada jalan yang bisa dilewati. Keesokan harinya, warga gempar dan berita-berita di media nasional tersiar karena ada kejadian aneh di mana dua truk masuk hutan jati dan tersesat di dalam hutan jati tanpa ada jalan setapakpun.

Mirip dengan segitiga bermuda. Di mana pesawat tiba-tiba lenyap, hilang masuk dalam pusaran atau gerbang gaib. Manusia yang menjadi penumpang pun masuk alam gaib dan tidak kembali pulang. Beruntung, peristiwa Bus Pahala Kencana dan dua truk semen PT Varia Usaha dan Semen Gresik masih bisa selamat karena fajar mulai menyingsing dengan adanya ayam berkokok.

Apakah masih ada kejadian ganjil tentang Alas Bonggan ? Seperti apakah kisah mistis yang lainnya ? kita ikuti alurnya di artikel mendatang. (CPA)

Berempat.com