Berempat.com

Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini masih mendekam di Mapolres Jakarta selatan, karena kasus narkotika yang melibatkan mereka berdua.

Pasangan suami istri itu ditangkap pihak kepolisian lantaran kepemilikan dan dugaan penyalahgunaan narkotika berjenis Dumolid sebanyak 30 butir.

Mendengar berita tersebut, beberapa kerabat Tora dan Mieke sontak langsung datang bergantian menjengkuk keduanya.

Perwakilan dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO), Nanda Persada juga langsung menuju Polres Jakarta Selatan setelah mendengar penangkapan pasangan selebritis tersebut.

Ketika ditemui usah menjenguk Tora dan Mieke, Nanda Persada menjelaskan bahwa Tora dan Mieke pada awalnya benar-benar tidak tau bahwa obat yang selama ini mereka konsumsi termasuk kedaam golongan psikotropika (narkotika).

Nanda mengungkapkan, Kondisi Tora dan Mieke masih shock pasca penangkapan yang dilakukan Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8) sekitar pukul 10.00 Wib di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan.

Nanda mengatakan, Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, pihak Kepolisian sudah mengantungi sejumlah nama artis yang diduga mengkonsumsi dan menyalahgunakan narkoba.

“Jadi tidak disebutkan nama-namanya, cuman ada beberapa yang terlihat di Televisi itu dari ciri-cirinya sebagai pengguna itu kelihatan.”

“Wajahnya, seperti pucat berat badannya turun drastis” jelas Nanda Persada saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Berempat.com