Berempat.com

Dijaman modern seperti saat ini, siapapun bisa dengan mudah mengakses kehidupan orang lain, termasuk keluarga selebriti.

Seperti Aurel Hermansyah, putri sulung dari Anang hermansyah ini memang kerap jadi pemberitaan publik. Mulai dari aktivitas, gaya pacaran maupun busana yang ia pakai selalu saja menjadi perbincangan netizen.

Kali ini, gaya hidup malam dan aksi Aurel ketika nge-DJ yang jadi perbincangan hangat oleh netizen.

Kakak dari Azriel itu tidak hanya terjun dalam dunia tarik suara seperti kedua orang tuanya, namun Aurel juga terjun dalam dunia Disk Jockey (DJ).

Awalnya sang bunda, Ashanty, tidak mengizinkan Aurel untuk jadi DJ mengingat profesi tersebut sangat lekat dengan dunia hiburan malam. Namun, akhrinya Ashanty memberikan izin Aurel untuk menjadi seorang DJ.

Namun, sebuah unggah video saat Aurel tampil di sebuah klub malam di bilangan Bandung, Jawa Barat tengah jadi perbincangan.

Sebuah akun gosip mengunggah video Aurel yang sedang nge-DJ i balik turning table (turntable). Dalam video yang dilihat tim berkabarID, Aurel terlihat mengenakan dress pendek tak berlengan berwarna biru.

Dengan piawainya ia memainkan turntable sambil berjoget mengikuti dentuman musik elektro yang dimainkannya.

 

Melihat aksi Aurel itu, netter malah memberi kritik dan nasihat pada Aurel dan sang ayah, Anang Hermansyah.

Seperti yang diberitakan, Anang merupakan Anggota Komisi X DPR RI.

Tentu pekerjaan Aurel ini menjadi sorotan warga net yang menganggap DJ merupakan pekerjaan negatif.

@puputbandung: “waduh hoby nya anak anggota dpr perawatan ngabisin uang jalan2 nge dj malam . msa anak gadis tengah malam dibolehkan kerja gmna ni mas anang (emoji)”

@susan_1711: “@ashanty_ash & @genk_ijo,apa ngga takut klo aurel suka dugem gitu,nanti kena pergaulan bebas/narkoba??”

@eka_wardani: “Gini ya kelakuan anak anggota DPR, tampak terlihat jelas….”

Namun ada pula warganet yang membela Aurel dan keluarganya.

@queen_ratnah: “Kok pada bwa2 pekerjaan bapaknya yg seorang anggota dewan sih. Emang situ2 udah ngejamin apa anak anggota dewan yg lain tuh alim2 atau pada bener smua?”

@jengmaemunah: “emang knp yaaa dengan anak anggota DPR… ada yg salah kah dng nge DJ???? SEMANGAAAAT SAAAY @aurelie.hermansyah”

@zulfaizzatillah: “Yaelaaaah, dia nge Dj jarang2 juga kali. Dibolehin jugaa sm orangtuanyaaaa”

Berempat.com