Berempat.com

Pemeran ‘Indro’ dalam film Wakrop DKI Reborn: Jangkrik Bos, Tora Sudiro, beberapa waktu lalu sempat terjerat kasus pwnyalahgunaan narkoba jenis Dumolid. Tora pun mengakui konsumsi Dumolid guna mengatasi penyakit langka yang di deritanya (Sindrome Tourette), hingga masalah susah tidur.

“Ini bisa makin parah (Sindrom Tourette) kalau tingkat stres gue makin tinggi. Jadi gue coba menghindari biar nggak stres,” kata Tora di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (7/9/2017).

Suami dari Mieke Amalia itu pun saat ini masih menjalani rawat jalan, guna mengurangi kambuh penyakitnya tersebut.

“Masih ada (pengobatan) nanti dikabari lagi (dokter). Katanya antara seminggu atau dua minggu lagi. Obatnya lumayan banyak. Efek obatnya lumayan bekerja bagus. Godek saya juga udah mulai berkurang. Dulu berapa second godek,” beber Tora.

Sementara itu, Artis yang senang mentatto tubuhnya itu mengakui kalau penyakitnya tersebut memang sulit untuk sembuh total. Sehingga saat itu, Tora pun menggunakan Dumolid.

“Nggak bisa sembuh total. Saya tahu Tourrete ini pas lagi nonton HBO. Di situ ngejelasin itu ternyata ada ya. Gue cari di Wikipedia ada, sampai obatnya juga ada. Obatnya emang penenang. Tourrete ini penyebabnya kalau kata dokter emang keturunan. Penyakit ini bawaan kecil. Saya pakai obat ini (Dumolid) juga bukan buat macem,” cerita Tora.

Berempat.com