Berempat.com

Penyanyi lawas Vina Panduwinata menggelar konser tunggal. Konser bertajuk ‘September Ceria With Vina Panduwinata’ ini dilaksanakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 8 September 2017.

Merayakan kiprahnya yang sudah 35 tahun berkarya di industri musik, Vina Panduwinata akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya yang dikemas dengan aransemen berbeda dan lebih segar.

Sebelum Vina Panduwinata beraksi menyuguhkan lagu-lagunya, konser pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh penonton yang hadir. Setelahnya, suasana pun seketika berubah meriah. Apalagi saat perjalanan karir sang diva diputar di layar besar. Tak berselang lama, sekelompok paduan suara naik ke panggung dan membawakan lagu Kumpul Bocah.

Di konser itu, sejumlah musisi lainnya ikut ambil bagian dengan berkolaborasi, seperti Rian D’Masiv, Citra Scholastika, Hedi Yunus, DJ Goeslan, dan Ikmal Tobing, untuk memeriahkan konser Vina Panduwinata.

Tidak hanya itu, dalam konser tersebut juga banyak kejutan. Vina memberikan hadiah bantuan sebesar Rp5 juta kepada seorang anak berusia dua tahun, Kenzi yang baru saja selesai menjalani operasi cangkok hati. Kenzi dan sang ibu, Siti Roidha pun dihadirkan di atas panggung.

Vina bercerita, Kenzi sudah mengidap sakit hati sejak dia lahir. Kemudian, ayahnya belum lama ini telah mencangkokkan 20 persen hatinya untuk anaknya.

Sementara itu Reza Artamevia, datang untuk memberikan surprice kepada Vina dan berduet secara langsung tanpa ada persiapan sebelumnya.

Beberapa musisi Tanah Air pun ikut memenuhi bangku penonton, seperti Aura Kasih, Atiek CB, Deddy Dhukun, dan Yura Yunita.

Ada yang menarik saat Vina menyapa para penonton seusai menyanyikan lagu ke sembilan, Vina memanggil Atiek CB yang sudah lama tak berjumpa dan meminta dia naik ke atas panggung. Atiek dan Vina pun spontan menyanyikan lagu Nurlela. Spontanitas itu pun disambut meriah oleh para penonton. Keduanya terlihat kompak menggunakan mikrofon bergantian, ketika mikrofon Atiek tidak berfungsi. (CPA)

Berempat.com