LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 15: Cara Delevingne attends the Burberry Prorsum show Womens wear 2015 during the London Fashion Weekk SS15 on September 15, 2014 in London, England. (Photo by Anthony Harvey/GettyImages)

Cara Delevingne tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun saat adu akting bersama lawan mainnya dalam film ‘Tulip Fever’. Foto-foto cuplikan adegan film tersebut pun sudah dipublikasikan oleh sejumlah media internasional.

Dalam foto yang diunggah Mirror, Cara tampak berpelukan dengan lawan mainnya tersebut. Tanpa busana, keduanya terlihat seperti sedang melakukan hubungan intim. Belum diketahui siapa lawan main Cara Delevingne yang melakukan adegan seks bersamanya.

Namun, salah satu pemeran Tulip Fever, Matthew Morrison sempat mengungkap bahwa dirinya akan melakukan adegan intim bersama supermodel asal Inggris itu. Melalui wawancara dengan Loose Woman, baru-baru ini, Matthew Morrison menyatakan bahwa dirinya tak pernah nyaman ketika melakukan adegan seks.

“Aku melakukan adegan seks dengan Cara Delevingne dan ya, selalu terasa aneh, Gerakan yang dilakukan sudah diatur dan kau dilihat oleh banyak orang dan kau bugil!” ungkap Matthew. Tulip Fever sendiri bercerita soal seorang pelukis yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang telah menikah.

Mengambil latar belakang abad ke-17 di Amsterdam, film yang menampilkan Cara Delevingne itu juga dibintangi oleh Judy Dench dan Jack O’Connell.