Berempat.com

Suatu hari ada seorang pekerja disalah satu perusahaan swasta. Pemuda ini boleh dikatakan pemuda yang gaptek, padahal jaman sudah canggih seperti sekarang ini. Suatu hari dia dipanggil atasannya untuk konseling rutinitas tiap bulannya masalah pekerjaan atau masalah pribadinya. Dan akhirnya dia bercerita dengan saat antusias, ini ceritanya :

Pak, Saya belum punya komputer, tapi saya diberitahu tentang Facebook dan Twitter dan saya mencoba berteman di luar Facebook dan Twitter sambil menerapkan prinsip yang sama.

Setiap hari, saya berjalan menyusuri jalanan dan memberitahu orang yang lewat – apa yang telah saya makan, bagaimana perasaan saya, apa yang telah saya lakukan malam sebelumnya dan apa yang akan saya lakukan selama sisa hari itu. Saya memberi mereka foto istri saya, anak perempuan saya, anjing saya dan saya berkebun dan sedang berlibur, menghabiskan waktu di tepi kolam renang. Saya juga mendengarkan percakapan mereka, katakan kepada mereka bahwa saya ‘menyukai’ mereka dan memberi mereka pendapat saya tentang setiap topik yang menarik minat saya … apakah itu menarik minat mereka atau tidak.

Dan itu ternyata berhasil. Saya memiliki empat orang mengikuti saya (follower) yaitu; dua petugas polisi, pekerja sosial dan psikiater. (CPA)

 

Berempat.com