Ayah Shiren Sungkar, Mark Sungkar, angkat bicara soal kabar poligami Teuku Wisnu. Mark yakin Teuku tidak akan menduakan putri pertamanya itu.

“Kalau benar ya alhamduliilah. Kan memang diperbolehkan dalam agama. Tapi, sampai sekarang belum ada niatan. Saya tahu persis Wisnu,” ujar Mark Sungkar saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/9/2017).

Perihal kabar isu Poligami yang menerpa rumah tangga Shiren dan Wisnu, Mark memastikan itu tidaklah benar. Meskipun benar, Mark yakin Teuku Wisnu tidak akan menutup-nutupi hal itu.

“Di antara kita benar-benar terbuka. Nggak ada yang ditutup-tutupi. Wisnu juga terlalu sibuk dengan kerjaan dan mengurus anak,” ungkapnya.

“Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat. Urgensinya apa (poligami), manusia berbuat karena alasan, kecuali orang gila,” tegas Mark.

Isu poligami ini bermula lantaran muncul banyak video bohong yang seolah menunjukan Teuku Wisnu melakukan poligami. Namun, presenter acara ‘Berita Islami Masakini’ itu membantah dan bersumpah tidak melakukan poligami.