Presenter sekaligus sahabat Asri Welas, Ruben Onsu, turut memberikan doa dan dukungan untuk Asri Welas dan bayinya. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Ruben berharap Asri sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Teman2 mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah, saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnnnn. Semangat mba Asri,” tulis Ruben Onsu.

Namun tak berselang lama, Ruben dibuat kesal oleh netizen yang berkomentar di unggahannya tersebut. Salah seorang netizen justru malah berjualan dalam postingan Ruben. Ayah satu anak itu pun langsung membalas komentar netizen tersebut dengan emosi.

“Dapatkan ribuan followers dan likes terus bisa jadi selebgram, hanya ada disini aja kak instasosmed.com,” komen akun @rian**kho.

“@rian**kho caption di baca, pake pikiran ini lagi prihatin, lo pd mau dagang boleh kok di lapak gue, tapi liat kondsi,” jawab Ruben Onsu dengen emoticon marah.

Netizen lain yang melihat hal tersebut langsung beramai-ramai mengonebtari balasan suami Sarwendah itu dan mendukungnya.

“Betul itu mas Ruben, orang lagi sedih nih malah masukin yang nggak-nggak,” kata @retmi**rmila.