Istri Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya angkat bicara soal keponakannya, Millendaru, yang beberapa waktu lalu membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Melalui akun YouTube milik manajamen musik Ashanty dan Anang Hermansyah, Ashanty menunggah video tanya jawab mengenai kehidupan pribadinya. Termasuk tentang sang keponakan, Millendaru.

Salah satu yang dibahas Ashanty dalam video tersebut adalah keponakannya, Millendaru. Ia mengatakan jawaban ini hanya dikeluarkan sekali dalam video YouTubenya dan tidak untuk diulang.

“Bundanya Arsy Arsha Aurel dan Azriel saya prihatin dengan tingka keponakannya bunda. Nah barusan saya lihat account ig yang posting bahwa ada yang laporin atas sikap Millen tetapi menggunakan “keponakan ashanty dilaporkan”. Saya turut sedih kenapa harus ditulis keponakan Ashanty dan harus diakui dia terkenal di Instagram karena dia keponakan bunda. Nah sekarang gimana tanggapan bunda mengenai kasus yang dialami Millen dan membawa nama2 bunda sebagai tantenya,” tanya salah seorang netizen kepada Ashanty, Rabu (13/9/2017).

“Kita tidak bisa memilih siapa yang akan jadi keluarga atau orangtua kita saat kita dilahirkan. Semuanya itu sudah diatur Sang Kuasa. Menurut saya mengapa seseorang bisa seperti itu karena ada dua faktor. Yang pertama memang sejak dari lahir dia punya kepribadian ganda dan yang kedua lingkungan. Nah yang kedua ini saya tidak bisa terima. Karena menurut saya, yang kedua ini bisa diperbaiki,” buka Ashanty menjawab pertanyaan itu.

Ashanty juga menjelaskan sejak kecil, Millen memang sudah terlihat berbeda.

“Berbeda dalam artian dia punya hobi nyanyi, melukis dan kalau lagi kita makeup itu dia ngelihatin terus. Pada saat itu, orangtuanya sempat bilang “wah Millen suka nyanyi nih”. Nah kalau anak cowok kecil suka nyanyi mungkin lucu ya. Tapi bagi saya yang melihat hal tersebut, adalah sesuatu yang janggal. Saya mikir wah ini anak kenapa ya,” tambah Ashanty lagi.

Hingga akhirnya Millen duduk dibangku SMA, Millen merasa Ashanty bisa mendengar curahan hatinya.

“Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget. Dia bilang sama aku “tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu,” papar Ashanty.

“Saat mendengarkan curhatan hatinya dia, aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku,” tukas Ashanty.

Video yang berjudul ‘Q&A TERBERANI ASHANTY TENTANG MILLEN Part 1’ itu diposting sejak Selasa (12/9) dan sudah ditonton sebanyak puluhan ribu kali oleh netizen.