Berempat.com
  1. Anak kedua Asri Welas, Ibran, baru saja menjalani transfusi darah setelah hemoglobinnya rendah akibat diare dan infeksi saluran kemih. Bersyukuf transfusi darah itu berjalan dengan lancar. Lantas bagaimana kondisi ibran yang baru berusia 5 bulan itu?

Adik kandung sekaligus manajer Asri Welas, Irawan, menyebut bahwa kondisi Ibran saat ini sudah mulai kembali normal. Bahkan Ibran sudah diperbolehkan pulang besok.

“Sudah normal, Jumat besok sudah bisa pulang,” ungkap Irawan saat dihubungi via telepon, Kamis (14/9/2017).

“Transfusi sudah beres. Pembengkakan nggak terlalu serius, karena kan nadinya memang kecil. Habis itu dipindah di antara ketiak,” terangnya lebih lanjut.

Irawan juga mengatakan kalau Kakanya tersebut merasa senang setelah Ibran sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit.

“Iya lah. Senang. Karena dia bilang di rumah sakit nggak enak, bukan karena nggak betah, tapi lebih nyaman di rumah,” pungkas Irawan.

Sebelum terkena diare dan diharuskan transfusi darah, Ibran terlebih dulu harus menjalani operasi katarak mata yang dideritanya. Namun kini, Ibran sudah dapat melihat dengan bantuan kacamata +16 setelah melakukan operasi di kedua matanya.

Berempat.com