Berempat.com

Salah satu personel boyband SM*SH, Ilham, dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Namun, niat baik itu justru menimbulkan kabar miring kalau sang kekasih sudah hamil terlebih dulu.

Ilham dan calon istrinya, Nadine Syahira membantah kabar tersebut. Meski hubungan asmara baru seumur biji jagung,mereka sudah mantap untuk menikah.

“Itu cuma gosip aja, aku jelaskan ke media. Memang aku mencegah sebenarnya kejadian itu. Ilham mencegah supaya nggak kayak yang di berita-berita yang hamil di luar nikah,” ucap Ilham ditemui usai mengisi reality show di salah satu gedung TV di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

“Karena Ilham mau nikah dulu baru punya anak,” lanjutnya.

Nadine yang kebetulan saat itu mendampingi Ilham pun hanya memberikan senyuman saat disinggung soal kabar kehamilan. Dara cantik berusia 21 tahun itu pun menjelaskan kalau dirinya tidak dalam kondisi hamil.

“Posisinya aku sama sekali nggak hamil, tujuan aku memang sama dia nikah. Orang salah menanggapinya,” tegas Nadine.

Meskipun usia baru menginjak 22 tahun, Ilham sudah yakin untuk menikahi Nadine yang sudah ia kenal selana setahun itu. Dikabarkan, Ilham sudah secara pribadi melamar Nadine dan keluarga besar dari kedua pihak juga akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat untuk membahas pernikahan.

Berempat.com