Berempat.com

Kerinduan terhadap sosok seorang ibu rupanya tengah melanda hati Rano Karno. Ditengah kesibukannya, ia menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman Aminah Cendrakasih. Pemeran Mak Nyak yang juga ibu dari Rano Karno dalam sinetron si Doel Anak Sekolahan itu rupanya sudah lama menderita glaukoma hingga membuatnya tidak dapat melihat.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rano tidak sendirian. Ia datang bersama sand adik, Suty Karno dan sahabatnya, Mandra saat mengunjungi Mak Nyak.

Rano terlihat menggenggam tangan kanan Aminah, sedangkan Suty (Atun) memegang tangan bagian kiri Aminah. Ditengah-tengah kondisinya yang terbaring lemah, Aminah masih bisa tersenyum saat mereka berfoto bersama.

Dari penuturan anak keenam, penyakit Aminah berawal pada tahun 2007, saat itu Aminah terjatuh di kamar mandi, dengkulnya geser dan tulang iga Aminah retak. Setelah sehat, Aminah kembali jatuh di kamar mandi. Setelah saat itu, pengelihatan Mak Nyak juga mulai bermasalah.

Rupanya, foto yang diungga Rano diunggah kembali oleh Mandra. Netizen yang melihat unggahan Rano dan Mandra langsung memenuhi kolom komentar dengan memberikan doa yang ditujukan untuk kesembuhan Mak Nyak.

Tidak hanya itu, netizen juga mengungkapkan kerinduan terhadap sinetron ‘Si Doel” yang mereka perankan.

Berempat.com