Berempat.com

Kata pepatah Big is Beautiful, Namun tak semua orang memakai pepatah itu, terutama kebanyakan kaum hawa. Mereka ingin badan tetep langsing dan terlihat aduhai. Selain itu, mempunyai badan gemuk yang berlebihan atau obesitas, memudahkan penyakit hinggap di dalam tubuh. Cepet capek, tidak mudah bergerak dan lain-lain.

Ada banyak konsekuensi tidak menyenangkan dari obesitas. Mulai dari meningkatkan risiko terkena penyakit jantung, diabetes, hingga beberapa tipe kanker. Aneka penyakit tersebut bisa membuat orang dengan obesitas meninggal lebih cepat atau sebelum usia 70 tahun dibandingkan orang-orang tidak obesitas.
Namun tak hanya orang-orang obesitas yang bisa meninggal lebih cepat. Mereka yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk (overweight) juga berisiko meninggal lebih cepat dibanding orang yang memiliki berat badan normal. Wah menyeramkan ya.

Hal diatas memicu kreatifitas seorang pengubah lagu yang memaparkan betapa menderitanya seorang wanita agar badannya terlihat kurus ideal. Lagu ini yang belakangan booming dikalangan anak muda dan kalangan manapun. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah Go Internasional yaitu Agnes Mo dengan title Teruskanlah, digubah sedemikian rupa menjadi lagu yang liriknya sarat akan kelucuan. Lagu Parodi Komedi ini berjudul Kuruskanlah enak dinikmati kapan saja.

Sebuah video Parodi Kuruskanlah yang diunggah akun Sugih Satria A.K. Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2015 dua tahun yang lalu, dan sudah ditonton 68.223 kali. Banyak komentar positif dan kocak di video tersebut. “???? astagaaaaa ngakakkk nonton nya” tulis akun Yovita Simatupang, akun Fudoli ita menuliskan “mengapa Gendut tak jadi sebuah treen aja ..”.?good lirik …. suaranya asooy geboy”.
Setelah dua tahun diunggah akun tersebut, video ini sekarang booming kembali. Seperti apa lagu tersebut ? Kita simak videonya berikut ini (CPA)

Berempat.com