Berempat.com

Berkabar.id – Meski bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tetap sukses dalam dunia musik dan bisnis. Ia cukup mudah mengumpulkan pundi pundi uang. Ia bahkan menjelma menjadi wanita yang tampilannya berkelas.

Diketahui, selain masih aktif di dunia hiburan, Maia juga membuka bisnis di Indonesia dan di luar negeri. Menjadi pebisnis tentu membuat Maia memiliki banyak rekan dari kalangan atas. Salah satunya adalah Jamie Chua.

Jamie Chua disebut-sebut sebagai sosialita terkaya di ASIA. Tak heran, Jamie memiliki koleksi tas Hermes terbanyak dengan beragam dan model terlengkap.

Rupanya, sosialita asal Singapura itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 44. Maia pun turut memeriakan ulang tahun Jamie.

Hal itu terungkap saat sebuah akun gosip Instagram mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Maia Estianty mendatangi pesa mewah yang diadakan Jamie Chua.

Mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat elegan dengan balutan gaun serba putih. Netizen pun dibuat kabum dengan geng sosialita dari Maia Estianty.

Melihat penampilan elegan Maia, kontan banyak netizen yang memberikan pujian terhadapnya. Namun, sebagai seorang entertain, Maia juga memiliki haters.

Seperti sebuah akun @aiamestiantyreal. Akun haters tersebut pernah berkomentar di salah satu foto Maia. Tak tanggung-tanggung, akun tersebut menyumpahi Maia menjanda seumur hidupnya hingga akhir hayat.

Haters tersebut juga mengatakan kalau Maia tak akan jadi artis jika tidak dinikahi oleh Dhani.

Namun sumpahan haters tersebut dibalas tegas oleh Maia.

Maia membalas “sumpah yang sama untuk anda…”

Melihat tegasnya balasan dari Maia, akun haters tersbut pun kini menghilang.

Berempat.com