Berempat.com

Misteri yang terjadi di sekitaran Hutan Bonggan, Blora beberapa waktu silam masih menyisakan berjuta pertanyaan. Hal tersebut sudah menjadi rahasia dan menjadikan buah bibir masyarakat sekitar bahwa Hutan Bonggan memang angker dan sering mengerjai beberapa pelintas jalan.

Bagaimana kita menyikapi hal-hal yang berbau dengan mesin waktu dan teleportasi? Yang menimpa bus Pahala Kencana juga dua mobil truk pengangkut semen yang secara tiba-tiba lenyap dari jalanan kemudian berpindah di tengah hutan.. Apakah fenomena tersebut benar-benar nyata? Mungkin sebagian dari anda akan tertegun ketika membaca kisah ini.

Warga sekitar hutan banggon tak heran lagi adanya peristiwa ganjil yang terjadi di kawasan Hutan Bonggan tersebut. Rimba yang kerap disalahgunakan sekelompok orang yang bertujuan ingin kaya mendadak itu, beberapakali mencuatkan fenomena ganjil berbau mistis. Selama sebelas tahun terakhir.

Konon menurut warga, kisah ini berawal pada tahun 2003 yang lalu, grup kesenian ketoprak yang disewa warga untuk hajatan setelah ditunggu lama, rombongan kesenian ini tak kunjung datang ke rumah si pengundang sesuai perjanjian. Namun, salah satu warga yang menunggu rombongan malah tersesat di hutan. Warga yang sudah menunggu ketoprak tersebut semalaman terheran-heran ketika tahu kalau grup tersebut berada di hutan.

Menurut penuturan salah satu anggota ketoprak, mereka sudah main di rumah warga sesuai dengan kontrak sewa. Uang yang diterima sebagai bayaran pun benar-benar nyata, bukan uang daun atau uang gaib. Sungguh menyeramkan!

“Ya warga di sini heboh, karena ditunggu-tunggu ketopraknya enggak datang. Tahu-tahu besoknya ramai, karena grup ketoprak itu ada di tengah hutan. Bingung juga karena mereka merasa main ketoprak di rumah yang punya hajatan,” kisah Soewignyo salah satu warga.

Hal mistis tersebut juga dialami oleh pengendara motor yang berada di jalur Hutan Bonggan, seperti apa kisahnya ? kita ikuti alur cerita dua pengendara tersebut besok ya. (CPA)

Berempat.com