Berempat.com

Berkabar.id – Setelah sebelumnya berperan dalam film ‘Cek Toko Sebelah’, Asri Welas kembali dipercaya Ernest Prakasa untuk ikut terlibat dalam drama ‘Susah Sinyal’. Film tersebut merupakamn film baru garapan Ernest yang direncakanak risil pada Desember 2017 mendatang.

Bicara soal Ernest dan film-filmnya, Asri mengaku punya kesan tersendiri terhadap komika 33 tahun itu. Ia menilai film yang digarap Ernest tak seperti film kebanyakan.

“Aku sih ngeliat skenario film yang dia buat selalu kuat. Dia membawa keadaan di sekitar yang merupakan realita itu ke dalam film,” ungkap Asri kepada wartawan saat ditemui beberapa waktu lalu.

Asri juga menilai film ‘Susah Sinyal’ yang digarap ernest mengadaptasi keadaan di keseharian masyarakat modern saat ini.

“Kita pasti pahamlah betapa serba instannya zaman sekarang. Tapi ‘Susah Sinyal’ itu ngegambarin banyak hal tentang hubungan satu manusia ke manusia lain. Meski teknologi komunikasi kian berkembang, nggak jarang komunikasi kita sama orang lain itu buruk. ‘Susah Sinyal’ itu menggambarkan banyak hal, susah sinyal dalam pertemanan, hubungan asmara, hubungan orangtua,” urai Asri lagi.

Ernest Prakasa merupakan sutradara, pemain, sekaligus penulis skenario dalam film ini. Hal yang sama yang juga dilakukan komika asal jakarta tersebut dalam film ‘Cek Toko Sebelah’.

“Belum banyak sosok kayak dia di industri kita. Saya selalu suka sama apa yang Ernest lakuin buat karya-karyanya dia, semua kelihatan real meski ini adalah film,” tutur Asri Welas.

Berempat.com