Berempat.com

Perasaan bahagia nampaknya tengah menyelimuti aktris cantik Syahnaz Sadiqah. Bagaimana tidak tepat di hari Minggu (12/11/2017) kemarin ia menggelar acara lamaran bersama dengan Jeje Govinda. Sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Syahnaz merasa lega acara ini terlaksana.

Pertunangan mereka ini pun dihadari oleh kedua keluarga yang ikut berbahagia dalam acara ini. Syahnaz yang terlihat cantik dengan kebaya birunya ini dituntun oleh salah satu kerabat untuk dipertemukan dengan Jeje dan keluarga. Pujian cantik pun dberikan untuk Syahnaz.

Syahnaz dan Jeje, beserta keluarga keduanya pun sudah menentukan tanggal baik untuk hari pernikahan, yaitu pada 21 April 2018. Meski masih 6 bulan lagi, tapi ternyata Syahnaz dan Jeje sudah mulai merencanakan acara pernikahan mereka.

Usut punya usut, Jeje menganggap pernikahannya sebagai kado ulang tahunnya yang jatuh pada 22 April. Makanya kenapa mereka memilih tanggal 21 April sebagai hari pernikahan mereka.

Disamping tentang tanggal pernikahan, lokasi pernikahan mereka pun juga telah diputuskan, yaitu di Bandung, tepatnya di Pine Hill Lembang. Sebelum akhirnya memikirkan kelanjutan acara pernikahan, kini keduanya lega karena telah resmi bertunangan.

“Alhamdulillah lega semua lancar dari awal sampai akhir nggak ada apa-apa. Lebih mengikat aja, kasih cincin doang,” pungkas Jeje Govinda.

Senyum bahagia begitu terpancar dari pasangan yang sudah siap untuk menikah ini. Untuk melamar Syahnaz, Jeje juga sempat mengaku tak ada syarat khusus. (CPA)

Berempat.com