Berempat.com

Isu tentang hubungan Umi Pipik dengan Sunu, personel Matta Band terus berseliweran. Terbaru, keduanya dikabarkan telah menikah dan mempunyai anak.
Berita mengenai tersebarnya foto Umi Pipik bersama Sunu, personil Matta Band tengah menghebohkan dunia maya.

Beberapa waktu lalu, pemberitaan tentang Umi Pipik kembali membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Apalagi, belum lama ini juga tersebar foto kemesraannya dengan personil Matta band yang kini udah berhijrah, Sunu. Kali ini, berhembus kabar kalau Umi Pipik melahirkan anak perempuan hasil pernikahan diam-diamnya dengan Sunu.

Sandy Arifin selaku sahabat dan kuasa hukum Ummi Pipik, laki-laki itu membantah. Menurutnya gosip tersebut sudah melenceng dari kenyataan.

“Ah, ngaco. Nggak mungkin lah, kan kemarin aku udah pernah klarifikasi kalau hamil itu nggak benar, malah sekarang melahirkan,” ucap Sandy.
Sandy pun menegaskan bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu. Kedekatan yang selama ini terlihat murni hanya urusan pekerjaan saja.

Lebih lanjut, Sandy mengatakan jika Ummi Pipik tak akan melakukan klarifikasi karena memang hanya rumor yang tak penting untuk ditanggapi. Janda mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu memilih sibuk berdakwah sembari membesarkan anak-anaknya.

Derry Sulaiman gitaris band metal Betrayer dan sahabat Sunu juga angkat bicara, bahwa dia meminta Sunu dan Pipik untuk berterus terang apapun yang terjadi. Karena bila dibiarkan, hal tersebut akan menjadi sebuah fitnah dan dosa bagi orang-orang yang membicarakan.

Derry juga meminta agar netizen berhenti melakukan tindak bully-ing kepada Sunu dan Pipik. Jikalau mereka memang menikah, biarkan menjadi sebuah kebahagiaan. “Harapan saya orang Indonesia jangan bully-lah, jangan caci maki lah. Maafkan, lupakan, kalau memang mereka mau bahagia dengan seperti ini,” tuturnya mengakhiri. (CPA)

Berempat.com