Artis Jennifer Dunn (28) belakangan ini masih menjadi bahan pergunjingan. Kehadirannya sebagai orang ketiga di antara pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris jadi bahan gosip. Apalagi belakangan terungkap jika Jennifer dan Faisal Harris sudah menikah di bawah tangan alias nikah siri.

Tidak hanya Jedun, keluarganya pun saat ini menjadi bahan perbincangan dan bahan bullying para nitizen. Seperti Halnya adik Jedun, ibunyapun menjadi sasaran bullying nitizen.

Sosok ibunda Jennifer Dunn belakangan banyak dicari oleh publik. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Jennifer Dunn dan Faisal Haris menikah atas restu dari ibundanya. Tak sedikit dari nitizen yang ingin mengungkapkan kekecewaannya atas sikap acuh ibunda Jennifer.

Linda, ibunda Jedun sempat terlihat di dua foto bersama Jeje. Foto tersebut diambil sewaktu pertemuan Haris Bersama keluarga Jedun. Sejumlah netizen lantas menyindir penampilan fisik ibu dari Jeje. Sebagian menganggapnya memiliki aura gelap hingga menyindirnya sebagai germo. Hal ini dikarenakan dalam foto tersebut lengan ibunda Jedun terlihat bertato.

Ibu Jennifer Dunn tampak mengenakan pakaian warna hijau dan rambutny digelung. Mereka salfok gara-gara melihat ada tato di lengan tangan mertua Faisal Haris ini. Salah satu nitizen menuliskan “Model emaknya aj bgono tatoan sangar pantes dah setuju2 aj asal harta dibagi jg…indonesia darurat pelakor,” tulis eka_farouq_farid.

Jedun seakan tak lagi mendapat tempat dan rasa simpati publik. Namun Jennifer tak ingin ambil pusing. Kebahagiaan Jennifer begitu terlihat saat dirinya memberikan sebuah kejutan ultah bagi ibundanya pada Rabu, (29/11/2017). Tidak hanya sendiri, dirinya memberi kejutan bersama dengan suami sirinya. (CPA)