Sarwendah istri Ruben Onsu, kini banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus suami dan anak. Sarwendah kini memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Ia tampaknya memang jago menjadi ibu rumah tangga yang baik. Ia tak hanya menjadi ibu yang baik bagi Thalia, namun juga istri yang begitu perhatian pada suaminya.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah pun tak lupa untuk menyiapkan bekal untuk putrinya. Bukan sembarangan, bekal itu dimasak sendiri oleh Sarwendah.
Bahkan Wenda, sapaan Sarwendah juga membuat bekal tersebut sangat kreatif dan lucu. Itupun dilakukannya tidak hanya untuk Thalia anaknya, tapi juga bekal untuk suaminya Ruben Onsu.

Sarwendah melakukan hal ini ternyata tujuannya agar putrinya tersebut lebih semangat untuk makan.
Kali ini, Sarwendah menyiapkan bekal lucu untuk suaminya berupa nasi kuning dengan lauk tempe orek beserta telur dadar yang dibentuk sedemikian rupa.
Yang unik, nasi tersebut bertuliskan LOVE AYAH untuk menyemangati Ruben selama bekerja.

Sedangkan untuk putrinya diberikan bekal nasi kuning, hanya saja bentuk nasinya yang berbeda. Bekal nasi Thalia dicetak berupa Dolpine yang memang hewan kesukaan Thalia.

Melihat kreasi Wenda yang sangat unik dan kreatif tersebut, istri Ruben Onsu ini pun banjir pujian dari nitizen. “Ibu istri idaman.” Tulis akun @ayufitriyani68, “Besok bikin gini ah.makasih cik sarwenda dah menginspirasi,” tambah akun @santi_putra_.

Sarwendah selalu membuat bekal makanannya tersebut terlihat menarik untuk dimakan dan dipandang. (CPA)