Berempat.com

Berkabar.id – Titi Kamal baru saja melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (5/12) kemari. Namun Christian Sugiono baru membagikan kabar bahagianya tersebut keesokan harinya melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Pada postingannya, pria yang akrab disapa Tian tersebut memamerkan foto Titi Kamal bersama bayinya saat masih berada di ruang bersalin. Senyum bahagia begitu terpancar dari wajah Titi Kamal yang menyambut buah hatinya.

Saat Titi tengah mengandung anak keduanya yang sudah berusia hampir tujuh bulan. Namun tadinya ia masih merahasiakan jenis kelamin anak keduanya itu. Titi menjelaskan, mulanya ia ingin melakukan program anak ke dokter kandungan bersama sang suami. Tetapi tidak disangka, Titi pun baru tahu dirinya sudah hamil saat konsultasi ke dokter kandungan.

“Pas aku ke dokter itu tadinya mau program. Tapi alhamdulillah udah keisi. Jadi alhamdulillah banget,” ucap Titi menjelaskan.

Disamping Christian Sugiono, ternyata Titi Kamal telah mengumumkan juga kelahiran nama anak keduanya melalui akun media sosial miliknya @titi_kamall pada Selasa malam (5/12) pada pukul

Pemilik 5,8 juta followers itu juga mengumumkan pemberian nama bayi lelakinya, yaitu Kai Attar Sugiono, hasil buah cintanya dengan Christian Sugiono.

“Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, 22:20 akhirnya kita bertemu sayang,” tulis pelakon “Mendadak Dangdut” yang juga menampilkan gambar momen indah saat pertama kali dipertemukan dengan bayinya.

foto : IG @titi_kamall

Respon dari penggemar maupun dari teman di kalangan artis pun berdatangan. Mereka memberikan selamat kepada Titi dan Tian.

“@aawdee_uwais: congratzz @Titi_KamaLL @csugiono for ur bundle of joy welcome baby juna *kiss. cc @iko_uwais,” tulis Audy Item.

Hal serupa dilakukan Bayu Oktara. Artis yang juga penyiar radio itu menulis lewat akun twitternya, @bayuoktara, “@Titi_KamaLL @csugiono congrats utk lahirnya Baby Juna.. Semoga jadi anak berbakti dan keren kayak papa mamanya.. Selamaaatt begadaaang,”.

Awalnya Titi mengaku kaget dengan kelahiran anak keduanya. Ternyata lebih cepat dua hari dari jadwal kelahiran. Yaitu tanggal 7 Desember yang sama dengan hari perayaan perkawinan mereka. Namun pada tanggal 5 Desember Titi mengalami pecah ketuban lebih dulu. Akhirnya proses persalinan dengan cara sesar ia lakukan.

Mengenai nama sang buah hati tersebut, sempat membuat heboh netizen karena memiliki kesamaan dengan member boy band dari Korea Selatan, yaitu EXO yang bernama Kai. Namun Titi dan Tian memilih nama tersebut bukan karena mengidolakan Kai EXO.

Titi dan Tian akhirnya menjelaskan apa arti nama anak mereka. Menurut mereka nama Kai memiliki banyak arti yang bagus dalam berbagai bahasa.

“Kalau Kai kita pilih sebagai nama panggilan, nama pertama karena kita ingin punya anak dengan nama yang unik,” tambah Christian. “Pertama kali kita milih itu ada dalam bahasa Hawaii yang artinya ocean, lautan yang luas.”

Namun Titi juga menambahkan bahwa Kai itu bahasa Arab, yang artinya murni suci. Kita berharap semoga hatinya bisa sesuai namanya. Titi juga menambahkan, kelak Kai menjadi anak yang berguna bagi agama, orangtua dan baik seperti abang Juna, kakak Kai.

Titi Kamal yang jebolan SMA Negeri 48 Jakarta ini menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Desember 2009 setelah menjalin kasih selama 10 tahun. Pernikahan mereka dikabarkan tertunda lama karena perbedaan keyakinan. Beruntung, semuanya kini berakhir dengan indah. Di tahun ke empat pernikahannya setelah menikah, ia dikaruniai seorang anak pertamanya bernama Arjuna Zayan Sugiono tepatnya pada pada tanggal 16 November 2013.

Berempat.com