Berempat.com

Berkabar.ID –¬†Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merencanakan akan menggelar resepsi pernikahannya yang megah pada 9-10 Februari 2018 mendatang. “Ya Allah lancarkan kami sampai menuju 9/10 Februari 2018 Aamiin Allah huma aamiin,” ungkap Vicky.

Prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo itu sendiri berlangsung di Jagakarsa, pada 18 November 2017. Kemarin mereka menjalani foto prewedding pada Sabtu, (6/1). Tema yang diusung keduanya adalah Cinta Tanah Air dan Bangsa Ddengan dilatarbelakangi Monumen G 30S/PKI di Lubang Buaya Jakarta Timur. Dan di dua tempat lainnya, yaitu di Area Monumen Nasional dan Masjid Istiqal Jakarta.

Namun kendati demikian ada saja masyarakat yang menyangsikan kebenaran pernikahan tersebut. Mereka menuduh bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah gimmick atau rekayasa saja.

“Saya sudah katakan, pernikahan sangat sakral. Karena itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya nggak pantas kita Muslim membuat gimmick dengan pernikahan. Itu buat saya yah nggak mau tanggapin. Gimana nanti fokus pernikahan kita aja,” ucap Angel Lelga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Meskipun demikian, pernikahan mereka juga menemui sedikit kendala. Pasalnya saat ini istri siri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie, kembali muncul membawa masalah yang pernah hadir dulu. Vivie mengungkit bahwasanya yang dinikahi Vicky harusnya dirinya, bukan Angle Lelga.

Vivie pun mengungkapkan bahwa untuk menikahi Angel, Vicky sampai harus menjual mobilnya. Padahal mobil tersebut adalah milik Vivie yang dititipkan ke Vicky. Hal yang mengejutkan lagi, Vivie membongkar bahwa nikah sirinya tersebut telah dikaruniai seorang anak bernama Paris Eulira Prasetyo, yang kini berusia 1 tahun. Bersama kuasa hukumnya, Vivie pun mengungkapkan penipuan dan hutang-hutang yang dimiliki Vicky padanya.

“Jangan masalah pernikahan, ini masalah penggelapan dan penipuan dulu. Penggelapan uang, mobil dan usaha karaoke. Dan masalah pernikahan akan saya jelaskan berikutnya. Karena di sini Vicky sudah berjanji akan menikahi (Vivie) secara resmi. Nah, masalah pernikahan itu kan hanya Vicky, Vivie dan Tuhan. Jadi sekarang ini, saya nuntut, klien saya juga nuntut untuk segera Vicky menikahi Vivie, karena sebelum dia mau menikah dengan Angel Lelga, Vicky juga sudah berjanji, kemarin 2017, berjanji,” papar Ilal, kuasa hukum Vivie ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Vivie sangat marah mendengar kabar bahwa Vicky tidak jadi menikahinya, melainkan menikahi Angle Lelga yang notabene teman mainnya dalam sinetron yang Vicky Perankan saat itu. Ia juga sangat kesal pada Angel yang telah menyerobot suami orang.

Berempat.com