Berkabar.ID – Akibat ulahnya yang iseng mengomentari postingan sebuah media, Brandon Nicholas Salim atau lebih dikenal dengan Brandon Salim, anak dari aktor ganteng Ferry Salim ini mendapat hampir satu juta retweet dan komentar.

Pasalnya, kala itu sebuah media menuliskan tentang “Ayu Ting Ting Ternyata Pacaran Dengan Anak Ferry Salim”. Brandon pun meng-capture berita tersebut, lalu memposting dengan caption “Gila sejak kapan”. Warganet pun sontak membalas komentar Brandon.

“Banyak yang bilang lucu, gokil, tapi banyak juga yang ngomong, ‘Kok Brandon sombong sih, emang Ayu kurang cakep? Kayak Ayu mau aja sama Brandon’,” ucap Brandon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Brandon mengaku tak bermaksud menjelek-jelekkan Ayu. Ia mengaku iseng mengingat bahwa pelantun hits “Alamat Palsu” itu bermain film dengan ayahnya. Dalam filmnya, Ferry Salim mempunyai anak yang diperankan oleh Boy William. Dan mereka (Ayu Ting Ting Dan Boy William) dalam perannya memang pacaran.

“Tapi, menurut gue kan itu lucu-lucuan aja, karena gue tahu dia (Ayu) lagi main film sama bokap gue,” sanggah Brandon.

Kendati demikian, pria berusia 21 tahun ini cuek dengan kehebohan dan komentar Warganet. Apalagi ketika bertemu Ayu, mereka juga tak membahas hal tersebut.

Justru Brandon malah memberikan tanggapan positif kepada Ayu Ting Ting. “Ayu orangnya pinter, cantik, terus pekerja keras banget sih kalau gue lihat. Dia very hard working, kalau di depan atau belakang TV kayaknya energinya selalu full, jadi ya keren sih,” kata Brandon.

Namun Brandon mengaku tidak ada niatan sedikit pun untuk mendekati Ayu Ting Ting. Walaupun Brandong lebih suka dengan perempuan yang lebih dewasa daripada dirinya. Karena menurutnya memiliki sifat dewasa, Brandon pun mengakui Ayu merupakan artis yang cantik dan populer sehingga pasti memiliki banyak pria yang menyukainya. “Tapi kalau Ayu kayaknya saingannya berat,” selorohnya.