Berkabar.ID – Setahun setelah menikah, pada Selasa siang, 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi dan pengusaha muda Harvey Moeis dikaruniai seorang bayi mungil laki-laki. Bayi itu lantas diberi nama Raphael Moeis. Baby Raphael Moeis lahir di RSPI, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 09.28 WIB, dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Sumber: instagram.com/raymongunawan11

Sandra Dewi pun memilih melahirkan dengan cara normal. Selama persalinan, Sandra didampingi oleh suami, ibunda, adiknya dan asisten. Sebelum hari dia melahirkan, Sandra sempat mengaku deg-degan mengingat di penghujung tahun ada tanggal merah, yaitu tanggal 25 saat hari Natal dan taggal 1 saat perayaan Tahun Baru. Sandra Dewi gelisah lantaran kalau tanggal merah maka notabenenya dokter jaga di rumah sakit akan sepi. Tapi dia lebih fokus untuk pindahan rumah daripada bersalinannya nanti.

Sandra mengenang kembali proses bersalinnya sewaktu tanggal 30 mulai merasakan mules-mules. Tapi dia tidak tahu apakah itu tanda-tanda akan melahirkan. “Kok kayak mules, kayak mau apa ya?” kata Sandra Dewi kepada suaminya dikala itu.

“Jadi pas malem-malem saya bilang sama suami saya, mau ke belakang deh, gitu. Tapi kok nggak bisa ya? Tapi mules banget gitu. Tapi suami saya bilang, ‘Oh coba aja di toilet dulu’. Di rumah baru padahal toiletnya udah enak sekali, anget segala macem tapi kok saya masih kesakitan dan kok nggak bisa keluar ya?” ujar Sandra di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (5/1).

Seperti orang tua kebanyakan, Sandra dan suami menyambut anak pertamanya dengan mempersiapkan segala keperluan, Seperti keperluan baju dan lain sebagainya. Selain itu, mereka juga akan pindah di apartemen yang sangat mewah. Harga apartemen yang dihuni oleh Sandra disebut-sebut bernilai Rp 18 miliar. Apartemen itu kabarnya merupakan salah satu hunian elit di daerah Jakarta Selatan.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, rumah Sandra Dewi memiliki kolam renang di bagian dalam serta taman yang hijau di hadapan jendela. Tidak hanya itu, jendela apartemennya berupa kaca yang luas, sehingga penghuninya bisa melihat bagian luar ruangan dengan leluasa.

Usai melahirkan putranya pada 31 Desember lalu, Sandra menceritakan bahwa dirinya telah menempati hunian barunya. Sandra dan suaminya merasa seperti mendapatkan sebuah rezeki, mengingat sang buah hati lahir bertepatan dengan pindahnya mereka ke rumah baru. Kini Sandra Dewi tinggal di sebuah apartemen yang mewah bersama suami dan asistennya.