Berkabar.ID – Kamis, (11/1) adalah hari istimewa buat penyanyi berparas cantik, Siti Nurhaliza. Pasalnya pada hari itu dia genap berusia 39 tahun. 11 Januari 1979, di Kampung Awah, Malaysia Siti dilahirkan. Kebahagiaan Situ pun bertambah karena saat ini dia tengah mengandung anak pertamanya dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Buah dari pernikahannya sejak 2006.

Kali ini ia tidak merayakan hari ulang tahun layaknya artis-artis kebanyakan. Ia hanya menghabiskan momen spesialnya itu bersama keluarga dan fans lewat akun Instragram-nya. Sebagai seorang selebritis, tentunya Siti Nurhaliza mendapat kiriman ucapan dan doa dari Warganet.

Siti pun menyapa para fans melalui akun Instragram @CTNurhaliza11, pukul 11.10 waktu Malaysia. Siti juga membocorkan jenis kelamin sang jabang bayinya. Dia berharap kelak anak yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu menjadi anak yang solehah, penyejuk mada dan hati seluruh keluarganya. Anaknya diperkirakan bakal lahir pada bulan Maret 2018 nanti.

“Alhamdulillah. Doakan agar semuanya dipermudahkan dan dikurniakan puteri yang soleha penyejuk mata dan hati seluruh keluarga…aamin #happybirthdaysitinurhaliza #11.10pagi #11January2018,” tulis Siti.

Begitu banyak fans Siti dengan segala tingkah lakunya memberi ucapan selamat. Seperti halnya salah satu fans Siti yang berasal dari Brazil ini, ia pun memberikan sebuah kejutan yang tak terduga untuk Artis kesayangannya Siti Nurhaliza.

Dilansir dari media Malaysia, Utusan Online, pria yang bernama Pedro ini sengaja membuat tato bergambar wajah Siti Nurhaliza di salah satu lengannya karena begitu ngefansnya dengan Siti. Ia bahkan hapal semua lagu-lagu Siti Nurhaliza meskipun inggal di negara Brazil.

Dalam cuitannya Pedro (@Philosopop) menuliskan dalam bahasa Inggris, “Selamat ulang tahun Dato Siti Nurhaliza! Aku mencintaimu sejak pertama mendengar kesilapanku, keegoaanmu. Dan sejak aku membawamu di hati dan kulitku, Selalu sehat dengan suamimu, doa terbaik buatmu @CTNurhaliza11.”

Siti Nurhaliza ini pun juga berharap di umur barunya ini yang ke 39, ia tetap jaya, bisnis yang dijalankannya ini bisa lebih baik, dan menjadi seorang muslimah yang taat.