Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga)
Berempat.com

Berkabar.ID – Sepekan yang lalu Angel Lelga mengunggah video dirinya sedang naik ojek di akun Instagram-nya. Dia bersama suaminya memilih terpisah naik ojek lantaran jalanan macet saat hendak menuju lokasi shooting di salah satu stasiun televisi swasta. Sayangnya, Angel Lelga justru terlihat berbonceng bertiga dengan salah satu penggemarnya. Bahkan Angel Lelga tidak memakai helm.

Melihat ada yang dirasa tak pantas bahkan menyalahi aturan berkendara, warganet pun banyak yang berkomentar pada unggahan tersebut. Mereka sangat menyayangkan tingkah Angel Lelga.

Seperti akun @hardianifani yang menuliskan, “Tidak patut utk jd contoh”. Lalu ada akun @ryanmusafir yang berkomentar, “Aduh mbak2… Anda itu public figur.. Kok memberikan contoh sangat JELEK sekali anda…”

Postingan Angel Lelga pun mendapat perhatian dan diunggah kembali oleh akun @PolantasIndonesia pada Selasa (23/1) dengan keterangan, “Duh mbak @angellelga ?”.
Berbagai reaksipun muncul kembali mengomentari unggahan tersebut.

“Gak safety tuh naek motornya boceng 3 lagi…. Utamakan keselamatan dri pd kecepatn,” tulis akun @hery.prasaja

Sementara akun @chrisna.prabowo menuliskan, “Tolong diresapi kembali utk kedepannya mbak, Keselamatan berkendara juga harus tetap diperhatikan mbak, no 1 lho.. jangan anggap gegara jarak tempuh dekat jd alasan tidak pakai helm spt itu. apalagi anda seorang figuran/artis masyarakat, bukan malah mbak mmberikan contoh yg baik kpd byk orang malah sebaliknya. Pikirkan dlu mba, kami tidak bosan2 utk hanya menghimbau demi kebaikan Bersama.”

Tidak sedikit warganet yang menghujat dan menyayangkan Angel karena video ini. Namun sejauh ini Angel tidak memberikan tanggapan atas banyaknya kritikan dan hujatan yang masuk ke akun pribadinya.

Malahan pada esok harinya setelah postingan pertamanya, ia juga melakukan kembali hal yang sama. Dengan keterangan: “Macet melanda ..,Gojek lagi?”, Angel Lelga pun dengan santai naik Go-Jek berboncengan bertiga dan tanpa helm.

Di depannya tampak Vicky Prasetyo. Dengan memakai kaos abu-abu, Vicky menembus gang kecil menuju ke stasiun televisi swasta.

Tentu saja hal ini merupakan pelanggaran tata tertib lalu lintas. Terlebih Angel Lelga melintas di jalan raya, dengan banyak kendaraan lain di sekitarnya yang tentu saja berbahaya untuk keselamatan.

Namun Angel terlihat bahagia ketika naik motor bertiga dan tidak memakai helm. Ia malah merekam adegan itu dan tertawa-tawa. Padahal bermain ponsel di tengah jalan raya ketika di atas kendaraan pun sebenarnya sangat berbahaya.

Berempat.com