Millendaru. (Instagram/millencyrus)

Berkabar.ID – Keponakan laki-laki Ashanty, Millendaru kembali menjadi buah bibir warganet setelah sebuah fotonya yang berpose layaknya perempuan tersebar di media sosial. Bahkan kali ini Millendaru tampak kesal karena foto aibnya beredar di berbagai akun gosip.

Dalam foto tersebut, Millendaru tampak sedang berpose mengenakan bra hitam bertali leher. Wajahnya pun dirias sehingga tampak ia seperti sedang mengikuti sesi pemotretan.

Tak ayal, tersebarnya foto itu langsung membuat geger dunia maya. Berbagai kritik dan caci-maki warganet tak henti-hentinya menyerang Millendaru. Banyak warganet yang menyindir tingkah laku Millendaru yang kerap kali bertingkah seperti seroang wanita. Padahal, dirinya terlahir sebagai seorang lelaki.

Hal itu pu membuat Millendaru angkat bicara. Melalui Insta stories di akun Instagram-nya, Millendari pun mengungkapkan kekecewaan atas beredarnya foto tersebut. Terlebih ia mengaku hanya membagikan foto tersebut kepada teman terdekatnya sendiri.

Disebar Teman Dekat

MIllendaru (Instagram @millencyrus)

Dalam keluhannya itu, Millen mengaku hanya membagikan foto tersebut yang hanya bisa dilihat oleh beberapa teman dekatnya saja.

“Jadi aku sedikit mau cerita. Aku kan nge-post beberapa foto yang aku close friends dan enggak aku publik. Tapi ternyata di salah satu close friends ada yang share foto aku ke akun gosip. Aku enggak tahu itu maksudnya apa dan kenapa bisa jahat banget, padahal itu close friends aku,” keluh Millendaru.

“Yang namanya close friends itu kan privasi dan itu kan enggak di-share ke publik. Jadi itu cuma yang lihat following dan teman-teman aku. Kenapa bisa jahat ya?” imbuhnya.

Mencari Dalang Penyebar

Foto Millen yang buat geger warganet. (Instagram/lambeturah)

Pemilik akun Instagram @millencyrus itu mengaku tak kecewa karena foto aibnya sudah terlanjur tersebar. Namun meski begitu, Millendaru mengatakan akan mencari tahu siapa dalang dibalik tersebar foto dirinya yang memakai bra.

“Jadi aku sih enggak kecewa atau apa, cuma maksud aku, kalian begitu biar dibayar atau apa sih cari info aku?” ucap Millendaru.

“Dan yang pasti aku cuma cukup tahu dan akan cari tahu siapa yang share foto-foto aku selama aku close friends,” tandasnya.