Berempat.com

Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya. Namun hingga kini mereka belum juga meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kepada awak media, Luna Maya mengaku ingin segera menikah selayaknya pasangan artis lain yang telah lebih dulu membina rumah tangga. Hanya saja ia tidak suka ketika hal itu terus menjadi sebuah pertanyaan karena jalan hidup orang berbeda-beda.

“Naluri seseorang perempuan (untuk menikah) itu wajar, itu alami dan manusiawi banget. Tapi buat saya semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda, keputusan yang diambil beda, jadi nggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian,” kata Luna ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Bersama Christian Sugiono, Luna Maya akan berperan dalam film SABRINA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Alih-alih memikirkannya kenapa ia belum juga dinikahi, Luna Maya memilih untuk menikmati kesempatan yang ada. Karena tidak semua orang bisa berada di posisinya saat ini sebagai selebriti papan atas yang diidolakan banyak orang.

“Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan sama saya sampai hari ini bisa berkarya di sini. Saya masih bisa makan enak, masih punya tempat tinggal yang nyaman, itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin nggak punya,” ujar wanita kelahiran Denpasar tersebut.

Ia menambahkan, “Kalau mereka sudah menikah sementara saya belum, that’s life. Saya pikir orang nggak harus cecar saya karena everything that beautiful if you see it that way. Kalau kita menerima, kita ikhlas, kita berusaha dan selalu melakukan yang terbaik, saya rasa nggak ada yang salah dan nggak ada yang jelek. Mungkin bisa tahun ini (menikah) atau tahun depan saya nggak tahu. Dan kalian juga nggak tahu, jadi jangan khawatir,” tutup Luna bijak.

Sumber: kapanlagi.com

Berempat.com