Putri Marino merasa bersedih harus terpisah dengan saudaranya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Berempat.com

Genap sebulan sudah Chicco Jerikho membangun bahtera rumah tangga dengan Putri Mariano. Di balik tawa kebahagiaan dan momen romantis yang selalu ditunjukkan, ternyata Putri menyimpan rasa sedih lho.

Kesedihan itu berasal dari perpisahan dengan kedua adiknya yakni Sita dan Ambar. Karena semenjak menikah, Putri Marino praktis meninggalkan rumah di Bali tempat mereka tumbuh besar.

Putri didamping Chicco saat gala premier film terbarunya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Putri didamping Chicco saat gala premier film terbarunya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

“Sedih karena kita selalu tinggal sama-sama, bangun tidur ketemu, makan bareng. Sekarang udah nggak bisa lagi jadinya sedih,” aku Putri ditemui saat hadiri gala premiere film barunya bertajuk JELITA SEJUBA di Epicentrum XXI kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Kedua adik Putri rupanya memiliki minat yang bertentangan dengan kakaknya. Adik pertama yakni Sita menjadi seorang chef di Bali, sementara Ambar di kenal sebagai atlet basket.

Uniknya, Sita dan Ambar hampir dikira kembar bila dilihat sepintas lalu. Hal tersebut dikarenakan tinggi serta wajah keduanya menyerupai satu sama lain.

“Lho iya, mereka kalau bajunya samaan kelihatan kembar, apalagi tingginya sama. Tapi mereka nggak kembar kok,” pungkas wanita berusia 24 tahun ini.

Berempat.com