outincanberra
Berempat.com

Film horror selalu punya cara tersendiri dalam menyajikan teror dan suasana mencekam, tak terkecuali dengan A QUIET PLACE. Film yang disutradarai, ditulis, bahkan juga dimainkan oleh John Krasinki ini sekarang lagi tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Bercerita tentang sepasang suami istri, yakni Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan Lee Abbott (John Krasinski) yang memiliki dua orang anak, yakni seorang anak cowok yang bernyali besar bernama Marcus Abbott (Noah Jupe) dan anak ceweknya yang beranjak remaja bernama Regan Abbott (Millicent Simmonds). Keluarga ini tinggal di sebuah rumah yang jauh dari keramaian.

Tinggal di rumah tersebut ternyata ada aturannya, yakni mereka nggak boleh bersuara sedikitpun. Mereka harus menjaga ketenangan, kalau nggak, bakal ada makhluk misterius yang meneror mereka. Karenanya, dalam berkomunikasi mereka menggunakan bahasa isyarat.

Di awal film, semua tampak stabil. Mereka yang harus saling diam itu udah kayak lagi memainkan game yang mematikan. Komplikasi mulai muncul saat sang istri ternyata hamil dan putri mereka, Regan Abbott, tuna rungu. Sang ayah mencoba bikin alat bantu dengar untuk putrinya, meski berkali-kali gagal ia tetap mencoba.

Teror muncul saat mereka lagi berjalan menyusuri jembatan lalu Marcus bikin kesalahan dengan menyalakan mainan pesawat yang suaranya berisik banget. Para makhluk misterius itu datang dan mulai meneror keluarga itu. Di trailer bahkan ditunjukkan bagaimana dalam keadaan takut pun mereka harus tetap nggak bersuara. Nggak cuma mencekam ya, pedih juga ternyata filmnya.

A QUIET PLACE diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Film Hollywood satu ini mulai digarap pada bulan Mei tahun 2017 silam dengan mengambil setting lokasi di daerah Ulster dan Dutchees, Amerika Serikat. Dilansir dari abcnews, menurut John Krasinki film ini nggak cuma serem, tapi juga beri pesan tentang melindungi keluarga. Hem, so buat kamu yang penasaran sama film horror dengan cita rasa berbeda, wajib banget nonton A QUIET PLACE!

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com