Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ©instagram/mulanjameela1
Berempat.com

Perjalanan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menuju Jerusalem mendapatkan sambutan luar biasa dari alam di sana. Sebuah badai mengerikan menyambut Mulan dan Dhani ketika pesawat yang mereka tumpangi hendak mendarat di Amman, Ibukota Jerusalem yang membuat mereka sempat ketakutan.

Kisah ini dibagikan oleh Mulan di postingan Insta Story akun pribadinya kemarin, Minggu (8/4). Mulan menyebut badai yang menyambutnya sangat luar biasa, sampai-sampai Dhani tak henti mengucap doa, hal yang membuat Mulan yakin bahwa badai ini memang mengerikan.

“Pas tadi mau landing, angin kenceng banget dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan. Aku berusaha gak takut, tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang makin kenceng dan doa dia semakin kencang juga (selama ini nggak pernah lihat dia seperti itu. Artinya ini serius). Ya Allah, hamba hanya secuil dari ciptaanMu. Tak ada daya dan upaya selain Engkau yang Maha Agung. Hamba tahu setiap manusia akan kembali kepadaMu. Entah kapan itu. Tapi hamba mohon berilah waktu hamba untuk mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Alhamdulillah ya Allah, Engkau masih memberi kami waktu,” tulis Mulan.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dihadang badai di Jerusalem ©instagram/mulanjameela1
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dihadang badai di Jerusalem ©instagram/mulanjameela1.

Syukurlah, pesawat yang ditumpangi pasangan ini berhasil mendarat dengan selamat di Amman. Setelah itu mereka langsung melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat bersejarah di Jerusalem bersama rombongan lainnya.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Dhani dan Mulan adalah pohon sahabi. Pohon ini berusia 1400 tahun dan menjadi tempat berteduh Nabi Muhammad SAW dan jadi sahabat Nabi yang masih hidup sampai detik ini. Selain itu mereka juga berkunjung ke Goa Ashabul Kahfi, di mana dulu ada 7 pemuda yang sangat taat kepada Allah ditidurkan di sana selama 309 tahun lamanya.

Menurut Dhani, perjalanan kali ini adalah bulan madunya bersama sang istri. Mereka pergi berdua saja, tanpa anak-anak yang semuanya ditinggal di Jakarta. Selain beberapa lokasi di atas, Mulan dan Dhani juga berkunjung ke beberapa tempat lain dan perjalanan mereka masih akan panjang karena ini baru hari-hari awal.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com