Elly Sugigi © Liputan 6/Surya Hadiansyah
Berempat.com

Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi tak suka dengan Irfan Sbaztian, dan terang-terangan menolak hubungan Irfan dengan sang ibu. Elly sendiri pernah bilang kalau dirinya tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian. Namunjustru dirinya dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding dengan Irfan Sbaztian beberapa waktu lalu di Bandung.

Keduanya sendiri mengatakan jika dalam waktu dekat akan kembali melakukan sesi pemotretan prewedding untuk yang kedua kalinya. Keduanya akan melaksanakan sesi pemotretan tersebut di Pulau Dewata, Bali. Rencana itu dibongkar langsung oleh make up artis sekaligus sahabat Ely Sugigi, Dhedy.

“Rabu mau ke mana kita? Udah, jujur aja,” tanya Dhedy pada Elly Sugigi di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Mendengar kalimat yang terlontar dari Dhedy, Elly Sugigi sangat terkejut.

Ulfi Damayanti © Instagram
Ulfi Damayanti © Instagram

“Lo mah bongkar rahasia orang. Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah diumpetin, prewed diumpetin, tapi malahan diumbar-umbar sama dia mah,” jawabnya. Dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa ingin merahasiakan momen bahagia tersebut. Wanita 46 tahun itu merasa selama ini dirinya sudah cukup kenyang dengan hujatan-hujatan masyarakat terhadapnya. “Aku udah dihujat orang banyak banget kak,” ujarnya.

Sementara, Dhedy sendiri beranggapan bahwa Elly memang lebih baik jujur kepada masyarakat. “Maksudnya gini, lebih baik jujur kan ya. Kalau jujur kan nanti kitanya enggak dibully netizen. Mak buktinya kemarin kan beberapa postingan dihapus karena enggak kuat dibully. Makanya jujur aja, aku cuma tanya, hari rabu kita mau ngapain,” tutur Dhedy.

Merasa sudah terbongkar, akhirnya Elly Sugigi membenarkan rencana tersebut. dirinya akan mengadakan sesi pemotretan kedua. “Rabu kita rencana mau ke Bali emang, foto session aja yang kedua,” tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com