Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sempat beberapa waktu lalu, dunia maya kembali dihebohkan dengan atraksi penyobekan uang. Hal ini dilakukan oleh salah satu anak dari Gen Halilintar. Ya, video yang dilakukan oleh Saaih Halilintar ini pun menjadi pembicaraan publik.

Hal ini dikarenakan video yang diunggahnya dianggap tidak pantas dan menyinggung banyak pihak. Namun uang 100 ribu yang disobek oleh Saaih Halilintar adalah uang mainan. Berbeda dengan anggapan para netizen.

Atta Halilintar mengungkap jika Saaih sangat menyesal terkait penyobekan uang mainan tersebut Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Atta Halilintar mengungkap jika Saaih sangat menyesal terkait penyobekan uang mainan tersebut Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saaih Halilintar pun telah mengutarakan permintaan maafnya melalui sebuah video. Dengan suara bergetar, bocah berkepala plontos itu mengakui kesalahannya dan menyatakan telah menyesal. Penyesalan tersebut juga dibenarkan oleh Atta Halilintar sebagai kakak.

“Ditegur keras lah. Kan kita tuh enggak boleh sombong. Apalagi kemaren kejadian yang sampai viral dan bawa-bawa nama keluarga. Ayah juga kasih efek jera,” ujar Atta Halilintar saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Namun demikian, Atta Halilintar pun berpikir agar para netizen tidak terlalu keras mengomentari kejadian tersebut. Mengingat Saaih Halilintar sendiri masih terlalu muda mendapatkan kecaman bertubi-tubi seperti itu. Takutnya hal ini membuat Saaih tertekan.

“Sekarang di IG-nya dia komentarnya di nonaktifkan aja. Dia masih kecil, nanti kebanyakan dikomentarin orang, nanti kena ke batin. Ya netizen juga harus mikir, dia masih kecil, bukan orang yang umurnya sudah 25 atau 30 tahun,” pungkas Atta Halilintar.

Sumber: Kapanlagi.con