Chika Waode © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Baru-baru ini kakak adik selebriti ini menggemparkan dunia maya. Lewat instastory yang diunggahnya, Chika dan Lia Waode melihat sebuah penampakan. Tanpa sengaja, saat mereka ingin membuat instastory, sebuah penampakan terekam.

Kala itu sebenernya mereka hanya ingin membagikan aktivitas mereka. Chika dan Lia Waode terlihat sedang syuting dengan memakai baju karate yang serba putih. Namun hal yang tak terduga pun terjadi. Penampakan tersebut terlihat di atas lantai dua.

Sebenernya dalam video tersebut, bentuk penampakannya pun terlihat samar yang berwarna putih. Namun Lia Waode yang menyadari hal tersebut langsung terkejut. “Demi Allah barusan ada pocong!” ucap Lia Waode tak percaya.

Chika dan beberapa orang lainnya yang tidak menyadari merasa bingung dan tak percaya. Namun setelah beberapa beberapa kali ditonton, Chika pun membenarkan video tersebut. Namun dirinya enggan berkomentar banyak lantaran tak melihat langsung sosok gaib yang disebut pocong tersebut.

“Iya kita lagi mau syuting, bukan aku yang lihat. Makanya aku sempat ngomong ‘ah bohong ah’ karena aku enggak lihat. Lia yang lihat. (rekaman) dihapus sama Lia,” ujar Chika Waode ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Chika membantah jika video tersebut cuma settingan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Chika membantah jika video tersebut cuma settingan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Chika Waode juga membantah jika hal tersebut cuma gimmick semata. Apalagi hanya untuk mendobrak film horor yang dibintangi oleh Lia. Untuk memastikannya sendiri, Chika pun meminta netizen untuk datang saja ke tempat lokasi tersebut untuk mengetahui suasana di sana.

“Aku tahu lokasi syuting itu seperti apa, kalo misalkan netizen ngomong apapun. Bukan urusan aku lah, bilang mau nge-dongkrak lah, mau bikin gimmick lah, enggak,” ucap Chika Waode.

“Jadi gini lebih baik, kalau aku ya, daripada mendengarkan komentar netizen-netizen, lebih baik langsung saja datang ke lokasinya di sana, Jalan Margasatwa No. 7, dilihatlah langsung atmosfernya seperti apa,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com