Baim Wong (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Bila mengikuti perjalanan karir seorang Baim Wong sejak tahun 2001, pasti tak luput dari kisah asmaranya. Terlebih setelah putus dengan Marshanda, ia dikenal kerap bergonta ganti pasangan.

Mengingat sebentar lagi usianya genap 37 tahun, Baim ingin segera akhiri pencarian cintanya. Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim tersebut begitu yakin bakal menikah tahun ini.

“Saya yakin tahun ini bakal menikah. Ya haruslah, udah tua,” ungkap Baim ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Baim Wong yakin tahun ini dirinya bakal menikah. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Baim Wong yakin tahun ini dirinya bakal menikah. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Keyakinan tersebut dikarenakan Baim merasa telah menemukan orang yang pas. Sayangnya ia belum mau terlalu mengumbar siapa sosok yang telah mencuri hatinya itu.

“Sekarang lagi deket sama satu orang. Doain aja memang jodoh karena saya berharap banget sama yang ini. Saya juga minta doa ke orangtua supaya tahun ini bisa menikah. Kalau saya bilang sih, (wanita) yang kali ini kayaknya bener. Nanti deh diceritain pokoknya seru,” tuturnya.

Wanita yang coba dirahasiakan identitasnya itu hasil perkenalan salah seorang sahabat. Lantas, apakah geng Humble Glam sudah tahu? “Baru sebagian doang yang tahu. Belum banyak yang kenal,” tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com