Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Berempat.com

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Kali ini dikarenakan statement Angel dalam salah satu segmen program Brownis Tonight yang tayang di stasiun Trans TV.

Kepada awak media, Angel mengklarifikasi bila apa yang ia katakan hanya terbawa emosi adegan. Karena nyatanya rumah tangga yang baru dibina tak dilanda masalah apapun.

“Saya sebagai istri terbawa emosi aja saat itu. Di situ saya dikasih peran memang sebagai sekuriti yang memberi nasihat kepada pelakor-pelakor. Jadi kebawa suasana seolah-olah Vicky ini ada something wrong, sebenarnya bukan itu,” tegas Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel Lelga & Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Angel Lelga & Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait warganet yang menduga bila rumah tangga mereka bakal segera berakhir karena habis kontrak, Angel menanggapi secara santai. Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengaku tidak suka mencari sensasi hanya untuk popularitas.

“Saya nggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kita berjanji di rumah Allah. Kalau itu kita bikin main-main, berarti ibadah saya selama ini sia-sia hanya untuk duniawi,” urainya.

“Hal-hal seperti itu (komentar miring) nggak saya pikirin deh, terserah orang seperti apa. Saya nggak mikirin hal duniawi karena saya nggak mencari itu semua, saya mencari akhirat. Kalau orang fitnah untuk mengangkat derajat kita ya sudah. Saya aminin aja,” tutupnya seraya tersenyum.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com