Marshanda disangka pelakor. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Akting Marshanda  dalam sinetron Orang Ketiga mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Ada yang simpati terhadap karakternya, namun ada pula yang membenci karena terbawa ceritanya.

Saking lekatnya sosok Yuni yang dimainkan, Marshanda mengaku sampai didatangi seorang ibu ketika berjalan di pusat perbelanjaan. Bukannya marah-marah, ibu itu malah memperingatkan agar wanita yang akrab disapa Chaca ini tidak menjadi perebut suami orang alias pelakor di dunia nyata.

Aktingnya yang meyakinkan buat orang gemas mengira ia pelakor. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Aktingnya yang meyakinkan buat orang gemas mengira ia pelakor. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Jadi pas jalan ada ibu-ibu yang nyamperin. Dia bilang ‘Pokoknya Chaca di kehidupan nyata jangan sampai kayak Yuni. Saya benci banget sama Yuni soalnya’,” kisah Marshanda ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Uniknya ibu tersebut bisa membedakan mana yang akting dan mana yang realita. Karena ia masih sempat memuji akting Marshanda yang totalitas sebagai Yuni.

“Alhamdulilah nggak ada yang sampai jambak atau cubit gitu. Mereka cuma bilang benci sama Yuni tapi suka sama Chaca,” tutur janda cantik ini seraya tersenyum.

Orang Ketiga yang tayang di stasiun televisi SCTV memang sedang menjadi kegemaran masyarakat. Hal itu terbukti dari perolehan share serta rating yang bagus. Selain Marshanda, sinetron ini turut diramaikan Naysilla Mirdad serta Rionaldo Stockhorst.

Berempat.com

Sumber: Kapanlagi.com